Air Mata Telah Jatuh Membasahi Bumi

Berikut detail informasi tentang Air Mata Telah Jatuh Membasahi Bumi.

Manusia bisa terluka manusia pasti menangis. Air mata telah jatuh membasahi bumi takkan sanggup menghapus gelisah penyesalan yang kini ada jadi t.

Biarlah Bintang Jatuh Masih Banyak Bintang Bertebaran Air

Air Mata Dewa Lyrics And Music By Dewa Remake By Bijhe

Kunci Gitar Air Mata

Laoneis Band Tetes Air Mata Official Lyric

Videos Matching Dewa 19 Cintailah Cinta Revolvy

Air Mata Lyrics And Music By Dewa Arranged By Rizkizetta

Air mata yang telah jatuh membasahi bumi takkan sanggup menghapus penyesalan penyesalan yang kini ada jadi tak berarti karna waktu yang bengis terus pergi menangislah bila harus menangis karena kita semua manusia manusia bisa terluka manusia pasti menangis dan manusia pun bisa mengambil hikmah di balik segala.

Air mata telah jatuh membasahi bumi. Lirik lagu air mata. Verse 1 air mata telah jatuh membasahi bumi takkan sanggup menghapus gelisah penyesalan yang kini ada jadi tak berarti karna waktu yang bengis terus pergi chorus menangislah bila harus menangis karena kita semua manusia manusia bisa terluka manusia pasti menangis. Air mata telah jatuh membasahi bumi takka sanggup menghapus gelisah penyesalan yg kini ada jadi tak berarti karna waktu yg bengis terus pergi. Kumpulan chord gitar kunci gitar musik indonesia dan mancanegara a ba d cm air mata yang telah jatuh membasahi bumi fm cdimf csus7c7 takkan sanggup menghapus penyesalan a ba d cm penyesalan yang kini ada jadi tak berarti fm cdim. Menangislah bila harus menangis karena kita semua manusia. Manusia bisa terluka manusia pasti menangis. Terperangkap ku dilembah kesepian ku cuba bangkit demi cinta kita andainya takdir ini telah ditulis oleh nya ku harap semangatku takkan hilang hingga ke akhirnya. Dewa 19 air mata chord intro. Air mata air mata yang telah jatuh membasahi bumi takkan sanggup menghapus penyesalan penyesalan yang kini ada jadi tak berarti karna waktu yang bengis terus pergi menangislah bila harus menangis karena kita semua manusia manusia bisa terluka manusia pasti menangis dan manusia pun bisa mengambil hikmah di balik segala duka. Air mata telah jatuh membasahi bumi takka sanggup menghapus gelisah penyesalan yg kini ada jadi tak berarti karna waktu yg bengis terus pergi.

Lyrics to air mata song by dewa. Embun pagi membasahi bumi air mata membasahi pipi dari terbit matahari hingga hilangnya bulan ku menunggu dirimu sayang. Menangislah bila harus menangis karena kita semua manusia. A b d c fm fm7 5 c 2x a e fm e d a b 2x a b d c air mata yang telah jatuh membasahi bumi fm fm7 5 c takkan sanggup menghapus penyesalan a b penyesalan yang kini ada d c jadi tak berarti fm. Air mata dewa. Berlinangan air mata ini berderai jatuh membasahi bumi dulu hidupku sering terleka diulit mimpi dunia yang fana tapi tak pernah ku mencuba untuk lari dari tipu dan dayanya jiwaku yang dulu sepi kini keinsafan telah kumiliki berlinangan air mata ini berderai jatuh membasahi bumi terimalah munajatku ya allah aku mengharapkan.

Inilah pembahasan lengkap terkait air mata telah jatuh membasahi bumi. Admin dari blog Terkait Mata 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait air mata telah jatuh membasahi bumi dibawah ini.

Lirik Lagu Dewa 19 Air Mata

Air Mata Negri Lagu Rohani Papua Liric

Kunci Gitar Dewa 19 Air Mata Untuk Pemula

Curahan Air Mata Halaman All Kompasianacom

Air Mata Miya Octovianti Blog

Bashrie Aulia At Bashrieaulia Instagram Account Mystypic

Airmatadewa Instagram Posts And Stories Instarixnet

Dewa Air Mata End In My Mind

Air Mata Lyrics And Music By Dewa Arranged By

Download Lagu Dewa 19 Air Mata Ada Kunci Gitar Video

Dewa Air Mata Official Video

Air Mata Cinta Shopee Indonesia

Jual Promo Novel Wattpad Air Mata Cinta By Shineeminka Mzms Dki Jakarta Brunomall Tokopedia

Begitulah informasi yang bisa kami uraikan mengenai air mata telah jatuh membasahi bumi. Terima kasih telah berkunjung ke Terkait Mata blog 2019.


Belum ada Komentar untuk "Air Mata Telah Jatuh Membasahi Bumi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel